Haruskah Anda Hanya Berolahraga Dua Kali Seminggu?

Haruskah Anda Hanya Berolahraga Dua Kali Seminggu? | Sedikit latihan benar-benar berjalan jauh.
Haruskah Anda Hanya Berolahraga Dua Kali Seminggu?
Haruskah Anda Hanya Berolahraga Dua Kali Seminggu?

Haruskah Anda Menjadi Prajurit Akhir Pekan?


Kita semua tahu betapa pentingnya untuk tetap aktif . Berolahraga membantu Anda untuk berpikir lebih baik, tidur lebih nyenyak dan bahkan akan membantu Anda melakukan hubungan seks yang lebih baik .

Tentu saja, menjalani gaya hidup sehat dan aktif juga akan meningkatkan masa hidup Anda , tetapi temuan dari studi baru-baru ini menunjukkan bahwa Anda mungkin tidak boleh berolahraga seperti yang mungkin Anda pikirkan sebelumnya.

Orang-orang yang menjejalkan latihan moderat yang direkomendasikan Organisasi Kesehatan Dunia 150 menit ke dalam dua sesi latihan intensif selama 75 menit, yang dijuluki "prajurit akhir pekan", kemungkinan 34 persen lebih hidup lebih lama daripada orang yang tidak berolahraga sama sekali.

"Ini adalah berita yang sangat menggembirakan bahwa menjadi aktif secara fisik hanya dalam satu atau dua kali per minggu dikaitkan dengan risiko kematian yang lebih rendah, bahkan di antara orang-orang yang melakukan beberapa kegiatan tetapi tidak cukup memenuhi tingkat latihan yang disarankan," kata salah satu penelitian. penulis, profesor Emmanuel Stamatakis dari University of Sydney.

Tentu saja, ini tidak berarti Anda harus membuang rezim latihan Anda saat ini ke luar jendela.

“Untuk manfaat kesehatan yang optimal dari aktivitas fisik, selalu disarankan untuk memenuhi dan melampaui rekomendasi aktivitas fisik,” kata Stamatakis.

0 Response to "Haruskah Anda Hanya Berolahraga Dua Kali Seminggu?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel