Apakah Selebaran Ini Menyalahgunakan Kebijakan Tempat Duduk Barat Daya?

Apakah Selebaran Ini Menyalahgunakan Kebijakan Tempat Duduk Barat Daya? | Dalam kolom saran perjalanan kami edisi bulan ini, kami membahas kebijakan tempat duduk terbuka Southwest. Plus: apa yang harus dilakukan jika ruang pribadi Anda dilanggar di pesawat, melayani binatang, dan apakah Anda harus menutup jendela di bawah permintaan.
Apakah Selebaran Ini Menyalahgunakan Kebijakan Tempat Duduk Barat Daya?
Apakah Selebaran Ini Menyalahgunakan Kebijakan Tempat Duduk Barat Daya?

Menyimpan Kursi di Barat Daya


P. Pertanyaan saya adalah tentang terbang dan itu adalah masalah yang beberapa teman dan keluarga kami temui baru-baru ini. Itu berlaku Southwest Airlines 'Gratis untuk Semua naik. Suami saya dan saya membayar uang ekstra untuk check-in lebih awal sehingga kami dapat naik setidaknya lebih awal dari yang lain. Masalahnya adalah dengan orang-orang yang bepergian dalam kelompok yang menunjuk satu atau dua dari mereka yang juga membayar uang tambahan dan naik lebih awal, tetapi kemudian menghemat banyak kursi untuk teman mereka yang tidak membayar ekstra dan naik kemudian. Terakhir kali kami terbang ke barat daya, dua orang telah menyelamatkan hampir selusin kursi. Tidak adil bagi orang-orang seperti kita yang membayar ekstra untuk naik lebih awal untuk mendapatkan kursi yang kita inginkan dan juga tidak adil bagi orang-orang yang kesulitan memeriksa tepat 24 jam ke depan. Saya tergoda untuk membuang barang-barang dari kursi dan duduk tetapi tidak ingin duduk di sebelah troll marah untuk seluruh penerbangan. Karena masalah yang tampaknya diabaikan oleh Southwest, apa lagi yang bisa kita lakukan selain memilih untuk menerbangkan maskapai lain? Itu adalah pilihan pertama kami, tetapi kadang-kadang itu tidak mungkin. — JF

A. JF, Anda tidak sendirian dalam frustrasi atas penyalahgunaan kebijakan tempat duduk Southwest ini. Ada halaman yang didedikasikan untuk selebaran yang mengeluhkan masalah ini di papan pesan Southwest . Saya menjangkau ke Barat Daya dan bertanya apakah menyelamatkan kursi diperbolehkan, dan Ro Hawthorne, salah seorang juru bicara maskapai penerbangan, menjawab: “Kebijakan kami adalah tempat duduk terbuka. ... Yang terpenting, kami meminta karyawan dan pelanggan kami untuk menerapkan akal sehat, penilaian yang baik, dan bersikap sopan terhadap satu sama lain. "

Jika Anda baru saja terbang, Anda tidak akan terkejut melihat bahwa akal sehat dan kesopanan tampaknya telah ditinggalkan di bandara, dan orang-orang bersiap untuk memperebutkan kursi terbuka. Tanggapan resmi dari tim Southwest adalah bahwa mereka "mempercayai penumpang untuk mengatur pengaturan tempat duduk di antara mereka sendiri," yang sepertinya merupakan solusi yang menegangkan bagi saya.

Saya setuju dengan Anda bahwa memberikan suara dengan dolar Anda adalah solusi terbaik di sini, dan memilih untuk menerbangkan maskapai dengan kursi yang ditentukan ketika Anda dapat membuat yang paling masuk akal, karena, sayangnya, tampaknya tidak ada kebijakan untuk menabung kursi di Barat Daya. Ketika menerbangkan maskapai lain tidak mungkin, selalu ada opsi yang disarankan beberapa orang di forum komunitas — membayar untuk naik pesawat terlebih dahulu, menghemat banyak kursi, dan menjualnya kepada orang-orang yang naik kemudian. (Hanya bercanda. Tolong jadilah manusia yang baik dan jangan lakukan ini.) Jika tidak, sepertinya satu-satunya pilihan Anda untuk memastikan kursi yang baik di Southwest adalah membayar antara $ 30 dan $ 50 setiap cara untuk masuk ke grup boarding pertama, dan kemudian tiba di bandara lebih awal untuk berbaris dalam kelompok itu. Jika kursi yang layak penting bagi Anda, pastikan Anda memperhitungkan harga yang harus dibayar ketika Anda membandingkan tiket di seluruh maskapai.

Duduk di sebelah Hewan Servis


Q. Apa persyaratan maskapai tentang harus duduk di sebelah hewan layanan? Mereka menjadi sangat umum dan saya bertanya-tanya apakah semuanya itu sah. Saya benar-benar tidak ingin duduk di sebelah anjing seseorang sementara saya makan sandwich kalkun saya atau tidur dengannya beberapa inci dari saya. Apakah penumpang reguler memiliki hak untuk diberi tahu sebelumnya bahwa mereka akan duduk di sebelah hewan pelayan? —CO

A. Akan lebih aneh jika Anda makan sandwich kalkun di sebelah kalkun dukungan emosional, tapi saya mengerti maksud Anda. Perusahaan penerbangan baru-baru ini menindak hewan-hewan yang berpura-pura palsu, sehingga kemungkinan hewan yang akan Anda duduki di dekat sana ada untuk tujuan serius dan sah. Untungnya, hewan yang bertugas harus berperilaku baik, dan menurut Departemen Transportasi (DOT), maskapai tidak harus menerima hewan yang nakal atau mengganggu (termasuk menggonggong atau melompat pada penumpang lain), terlalu besar / berat agar pas di lantai di depan pemiliknya, atau bukan jenis hewan yang sah (ular, reptil, musang, tikus, labah-labah gula, dan laba-laba semuanya dapat ditolak secara hukum oleh maskapai penerbangan).

Ada beberapa aturan yang berbeda tentang hewan penolong (mereka yang telah dilatih secara khusus untuk melakukan tugas-tugas penting seperti membimbing orang buta atau memberi peringatan untuk kejang) dan hewan pendukung emosional (mereka yang memberikan kenyamanan bagi cacat emosional). Untuk hewan yang bertugas, penumpang tidak selalu harus memberi tahu maskapai sebelumnya, sehingga tidak ada cara bagi Anda untuk diberi kepala bahwa Anda akan duduk oleh seekor binatang. Penumpang yang membawa hewan pendukung emosional biasanya diminta untuk memberi tahu maskapai tersebut, tetapi maskapai tetap tidak akan memberi tahu orang-orang yang duduk di sekitar hewan itu.

Perlu dicatat bahwa sebagian besar maskapai penerbangan tidak mengizinkan hewan penolong layanan atau emosional duduk di barisan keluar darurat, jadi Anda mungkin ingin mengeluarkan uang ekstra untuk memesan tempat duduk di sana. Jika tidak, Anda dapat meminta pramugari untuk memindahkan Anda ke kursi baru — bahkan jika pesawat penuh, beberapa orang mungkin melompat pada kesempatan untuk duduk di sebelah binatang yang menggemaskan. Maskapai akan bekerja untuk memindahkan penumpang dengan alergi atau fobia, atau mengakomodasi mereka pada penerbangan selanjutnya jika perlu.

Perambahan Kursi


P. Saya baru-baru ini duduk di sebelah orang yang lebih besar yang tubuhnya tergantung pada sandaran tangan dan memadati saya. Itu mengerikan! Pesawat itu penuh dan tidak ada tempat untuk pergi, dan saya yakin tidak akan ada yang mau berganti kursi, ketika mereka melihat situasinya. Apa hak saya dalam situasi ini? —RG

A. Kursi maskapai semakin kecil, dan itu tidak menyenangkan untuk selebaran dengan ukuran berapa pun. Sebagian besar maskapai penerbangan mengharuskan penumpang yang tidak dapat masuk ke kursi tunggal membeli kursi tambahan (atau membayar untuk upgrade ke kursi yang lebih besar). Klik di sini untuk melihat daftar kebijakan ukuran penumpang kami untuk sebagian besar maskapai.

Jika Anda benar-benar menemukan seseorang melanggar batas ruangan Anda, tindakan terbaik adalah dengan diam-diam berbicara dengan pramugari sebelum tinggal landas untuk melihat apakah Anda dapat dipindahkan. Ingatlah untuk bersikap sopan dan meluangkan waktu memikirkan perasaan teman duduk Anda — bersikap baik tidak menyakitkan dan mungkin memberi Anda hasil yang lebih baik dengan pergantian kursi. Jika penerbangan penuh dan Anda tidak dapat dipindahkan, coba kirimkan keluhan tertulis kepada maskapai setelah penerbangan Anda. Anda mungkin memenuhi syarat untuk beberapa bentuk kompensasi, yang harus mengambil sedikit rasa harus berbagi bagian dari kursi Anda.

Perang Naungan Jendela


Q. Dua kali saya dalam penerbangan dari Eropa ke AS di mana saya memesan kursi dekat jendela di kelas satu. Penerbangan meninggalkan Eropa tengah pagi. Saya menikmati melihat keluar jendela selama penerbangan, bahkan jika kita berada di atas lautan atau mendung. Pada kedua penerbangan ini seorang pramugari datang dan meminta saya untuk menutup tempat teduh karena seseorang di pesawat mengeluh (salah satu keluhan berasal dari seseorang di sisi berlawanan dari pesawat). Apa hak saya? Jika saya tidak ingin melihat keluar, saya tidak akan memesan tempat duduk dekat jendela. — JG

A. Nuansa jendela agak mirip dengan fungsi berbaring di kursi Anda — kenyamanan Anda mungkin mengorbankan penumpang lain, tetapi itu fitur bawaan di pesawat dan tidak ada aturan yang melarang penggunaannya (selain saat lepas landas dan pendaratan, karena peraturan keselamatan). Percakapan yang sopan bisa sangat membantu dalam menemukan solusi bagi tarik-menarik perang jendela yang naik turun. Tawarkan untuk menarik teduh ke bawah sebagian cara untuk mengurangi silau dan jelaskan bahwa memandang keluar jendela itu menyenangkan bagi Anda, dan Anda mungkin dapat menemukan kompromi. Jika Anda benar-benar berkomitmen, cobalah mengemas masker mata murah untuk ditawarkan kepada siapa saja yang terganggu oleh jendela yang terbuka saat mencoba untuk tidur.
Previous Post
Next Post
Related Posts