Ini adalah maskapai penerbangan terburuk untuk bagasi yang hilang

Ini adalah maskapai penerbangan terburuk untuk bagasi yang hilang | Untuk periode tujuh tahun 2012 hingga 2018, maskapai kehilangan atau merusak rata-rata tiga kantung tercatat per setiap 1.000 penumpang udara, menurut data Departemen Perhubungan. Namun, sebuah laporan baru dari LuggageHero berdasarkan data DOT menemukan bahwa beberapa maskapai penerbangan jauh lebih buruk daripada rata-rata — dengan kesalahan penanganan atau kehilangan tarif bagasi yang dua kali lipat rata-rata.
Ini adalah maskapai penerbangan terburuk untuk bagasi yang hilang
Ini adalah maskapai penerbangan terburuk untuk bagasi yang hilang
Delta bernasib terbaik, dengan hanya 1,55 tas yang diperiksa salah penanganan per 1.000 penumpang. Dan pembawa kecil Envoy Air (milik American Airlines) dijuluki yang terburuk dengan 6,76 tas yang salah penanganan per 1.000 penumpang — yang lebih dari empat kali bagasi Delta yang hilang.

Berikut cara peringkat operator besar lainnya untuk bagasi yang rusak atau hilang:

  • Empat garis kecil bernasib baik. Perbatasan, Spirit, Hawaii, dan JetBlue berkerumun di belakang Delta di sekitar dua tas disalahgunakan per 1.000 penumpang.
  • United dan Alaska berkerumun di sekitar tiga potong bagasi yang hilang per 1.000 penumpang.
  • Barat daya dan Amerika adalah yang paling bawah, dengan 3,5 hingga 4,5 kantong per 1.000 orang.

Jalur regional yang memberi makan jalur yang lebih besar di hub utama — Jet Ekspres, Skywest, dan Utusan — semuanya berkerumun di bagian paling bawah dari angka kinerja, salah penanganan enam atau lebih tas per 1.000 penumpang.

Nomor Bagasi Yang Hilang


Membandingkan angka kinerja selama rentang tujuh tahun memiliki keunggulan dibandingkan angka tahunan atau bulanan yang lebih sering diposting: Data tujuh tahun memuluskan tingkat kinerja yang tidak merata yang disebabkan oleh masalah cuaca yang tidak biasa, pemogokan, landasan pesawat, dan semacamnya. Kerugian besar, tentu saja, adalah angka tujuh tahun tidak memungkinkan untuk perbaikan asli dalam rentang waktu yang panjang.

Namun, data hampir tahunan terbaru dari Departemen Perhubungan menunjukkan pola yang sama untuk periode Januari-November 2018:

  • Spirit dan JetBlue, di 1,72 dan 1,75, sedikit melampaui Delta 1,80, tetapi Delta masih mencetak skor baik secara keseluruhan.
  • United, Alaska, Hawaiian, dan Frontier berkerumun rapat di 2,51 hingga 2,65, dengan Southwest ditutup pada 2,81.
  • American mencetak jauh di bawah garis besar lainnya, di 3,77.
  • Seperti dalam kompilasi sebelumnya, jalur regional Skywest, Express Jet, dan Utusan ada di bawah, dengan 4,18 hingga 5,76.

Secara keseluruhan, penanganan bagasi yang baik adalah salah satu dari beberapa metrik kinerja layanan pelanggan yang berkontribusi terhadap posisi Delta yang muncul sebagai pesaing yang secara konsisten mengungguli pesaing Amerika dan Amerika.

LuggageHero , sumber analisis data DOT, adalah salah satu dari beberapa agen penukaran baru yang mengatur penyimpanan bagasi sementara di beberapa lokasi di sekitar kota-kota besar. Ini adalah layanan yang berguna bagi para pelancong yang membutuhkan tempat untuk menyimpan barang-barang mereka selama jam-jam yang canggung antara saat mereka harus check-out dari hotel dan ketika pesawat terlambat atau kereta berangkat, atau karena alasan lain.

Sebagai catatan metodologi, Departemen Perhubungan berhenti merilis data tentang bagasi yang salah penanganan pada Desember 2018, sambil menunggu pengembangan metrik baru. Dan sebagai catatan gramatikal, tidak ada yang mengenali perbedaan antara "bagasi" dan "bagasi" hari ini: Istilah resmi dalam tiket pesawat dan kontrak adalah "bagasi," tetapi banyak orang tampaknya menggunakan kedua istilah secara bergantian. Perbedaan sebenarnya masih ada, seperti dalam rumus ini: Bagasi plus barang-barang Anda di dalamnya sama dengan bagasi.
Previous Post
Next Post
Related Posts